Polsek Jayapura Selatan Masuk Nominasi Kompolnas Award 2023

Selasa, 13 Juni 2023 – 18:56 WIB
Polsek Jayapura Selatan Masuk Nominasi Kompolnas Award 2023 - JPNN.com Papua
Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Kepolisian Sektor atau Polsek Jayapura Selatan berhasil mencatatkan prestasi di tingkat nasional. Di bawah kepemimpinan AKP Julkifli Sinaga, Polsek Japsel mewakili 5 Polsek di jajaran Polresta Jayapura Kota masuk nominasi dalam penilaian Kompolnas Award 2023.

Sinaga mengungkapkan Kompolnas Awards merupakan penilaian pelayanan publik kepada Polsek se-Indonesia.

Menurut dia, proses penilaian telah berjalan sejak beberapa bulan lalu.

"Kompolnas Award ini merupakan apresiasi kepada satker (satuan kerja) di jajaran Polri atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan. Meyakinkan kembali masyarakat bahwa Polri tetap bekerja tulus dan iklas sesuai dengan niat pengabdian untuk negeri," kata Sinaga, Senin (13/6) pagi.

"Sebenarnya enggak percaya juga kami masuk dalam nominasi ini (Kompolnas Award 2023), tetapi mungkin pimpinan punya penilaian tersendiri bahwa kinerja kami maksimal dan cukup layak untuk menerima penghargaan Kompolnas mewakili Polsek-Polsek jajaran yang ada di sini," ujar Sinaga.

Sinaga mengaku pelayanan yang diberikan jajarannya kepada masyarakat masih belum sempurna. Namun, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang ada.

"Bisa jadi ini yang menjadi salah satu indikator pimpinan menunjuk kami sebagai Polsek yang mewakili untuk sebagai nominator Kompolnas Award 2023," bebernya. (mcr30/jpnn)

Kepolisian Sektor (Polsek) Jayapura Selatan berhasil mencatatkan prestasi di tingkat nasional.

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News