Ribuan Sukarelawan di Tanah Papua Siap Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar - Mahfud

Senin, 06 November 2023 – 11:21 WIB
Ribuan Sukarelawan di Tanah Papua Siap Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar - Mahfud - JPNN.com Papua
Yulianus Dwaa, SKM selaku Koordinator Wadah Pemersatu Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Tanah Papua for Ganjar – Mahfud Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029 saat rapat koordinasi dengan organ relawan pendukung Ganjar – Mahfud di Jakarta, Sabtu (4/11). Foto: Dok. Sekber Pendukung Ganjar – Mahfud

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Sepuluh ribu sukarelawan dan masa pendukung siap mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di tanah Papua, tepatnya di Kota Jayapura.

Yulianus Dwaa, SKM selaku Koordinator Wadah Pemersatu Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Tanah Papua for Ganjar – Mahfud Presiden RI dan Wakil  Presiden RI 2024-2029, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan dan merampungkan kekuatan penuh relawan.

“Ribuan orang menyambut kedatangan Ganjar – Mahfud  yang dijadwalkan akan tiba di Papua, 18 November 2023,” ujar Yulianus dalam keterangan tertulis pada Senin (6/11).

Menurut Yulianus, dirinya telah melakukan pertemuan bersama 20 pimpinan Relawan Ganjar - Mahfud dari berbagai daerah di Papua di Jakarta pada Sabtu 4/11/2023).

Dalam pertemuan itu, menurut dia, memutuskan beberapa poin penting. Pertama, seluruh relawan dan masa pendukung menyatakan siap memenangkan Ganjar - Mahfud pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang dengan memberikan kemenangan di atas 50 persen.

Kedua, untuk deklarasi di Papua, maka Relawan Ganjar - Mahfud di Tanah Papua siap menghadirkan 10 ribu relawan dan masa pendukung juga seluruh paguyuban nusantara untuk menjemput calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud, tangga 18 November 2023.

Ketiga, seluruh relawan dan masa pendukung meyakini bahwa tanda alam telah terjadi dimana sampai saat ini data yang masuk ke pengurus Sekber berjumlah 14 ribu lima ratus relawan telah masuk dengan demikian Ganjar - Mahfud diyakini akan keluar sebagai pemenang Pemilu di 2024.

Keempat, deklarasi Ganjar - Mahfud akan menghadirkan artis/penyanyi nasional Mita Talahatu dan artis lokal Edgar serta group music Band local lainnya.

Sepuluh ribu sukarelawan dan pendukung siap mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di tanah Papua, tepatnya di Kota Jayapura.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia