Tokoh Adat Papua Barat Berterima Kasih Kepada Partai Nasdem

Senin, 06 November 2023 – 08:41 WIB
Tokoh Adat Papua Barat Berterima Kasih Kepada Partai Nasdem - JPNN.com Papua
Tokoh Adat Kaimana Papua Barat Tajudin Tambawang dan Tokoh Adat Fakfak Sony Iba meluapkan kebahagiaan dengan mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem. Foto: Dokumentasi pribadi

papua.jpnn.com, KAIMANA - Tokoh Adat Kaimana Papua Barat Tajudin Tambawang dan Tokoh Adat Fakfak Sony Iba meluapkan kebahagiaan dengan mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem.

Tambawang mengaku bahagia dan bangga atas penetapan daftar calon tetap (DCT) DPR RI kepada anak adat selatan Papua Barat Dr. Mervin Komber.

“Kami berterima kasih kepada Partai Nasdem dan ketua umum Pak Surya Paloh, Pak Sekjen Hermawi Taslim dan Pak Robert Rouw. Kami akan menyumbangkan satu kursi DPR RI,” ujar Tajudin Tambawang di Kaimana pada Sabtu (4/11/2023).

Senada dengan Tambawang, Sony Iba juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem atas penetapan DCT DPR RI yang telah mengakomodasi anak adat Fakfak.

"Terima kasih Partai Nasdem atas kepercayaan ini dan kami yakin Partai Nasdem akan menang di Papua Barat,” ujar Iba, Sabtu (4/11).

Menurut Tambawang, Mervin Komber sudah berbuat semasa menjabat sebagai DPD RI sehingga masyarakat masih ingat atas kerja dan kebijakannya sehingga akan memilih Doktor Komber.

Sementara itu, Sony Iba yakin kolaborasi Dominggus Mandacan dan Mervin Komber akan memenangkan Partai Nasdem di Papua Barat.

“Kami yakin Partai Nasdem akan menang di Papua Barat. Anak Mervin bersama kedua rekannya akan mempertahankan kursi DPR RI dan juga Bapak Dominggus Mandacan akan kembali terpilih sebagai Gubernur Papua Barat,” ujar Sony Iba.

Tokoh Adat Kaimana Papua Barat Tajudin Tambawang dan Tokoh Adat Fakfak Sony Iba meluapkan kebahagiaan dengan mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News