Tingkatkan Minat Berolahraga, Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Sarana Olahraga

Senin, 19 Juni 2023 – 13:38 WIB
Tingkatkan Minat Berolahraga, Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Sarana Olahraga - JPNN.com Papua
Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Bolakme memberikan bantuan berupa bola voli dan bola kaki kepada pemuda dan masyarakat Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (18/6/2023). Foto: Satgas Yonif Raider 200/BN

papua.jpnn.com, JAYAWIJAYA - Untuk meningkatkan minat berolahraga serta menjalin keakraban dengan pemuda dan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Bolakme memberikan bantuan berupa bola voli dan bola kaki.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan olahraga bersama para pemuda Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (18/06/2023).

Hal tersebut disampaikan Danpos Bolakme Letda Inf Hariyadi berharap melalui pemberian bantuan ini dilanjutkan kegiatan olahraga bersama menjadi sarana untuk menjalin keakraban dan menjaga kebugaran fisik serta menjadi hiburan baik bagi para prajurit dan masyarakat Bolakme.

“Selain menjaga kesehatan, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan TNI dengan masyarakat dan mengasah bakat para pemuda untuk mengukir prestasi di bidang olahraga,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Joko Komba selaku tokoh pemuda Kampung Bolakme mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah membantu memberikan sarana olahraga di kampungnya.

“Bantuan ini, kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami setiap hari. Terima kasih kepada Satgas yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI,” ujarnya.(fri/jpnn)

Demi meningkatkan minat berolahraga kepada pemuda dan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN lewat Pos Bolakme memberikan bantuan berupa bola voli & bola kaki.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News