Awali Tahun 2023, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Gelar Ibadah Bersama Masyarakat Distrik Pirime

Selasa, 03 Januari 2023 – 11:38 WIB
Awali Tahun 2023, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Gelar Ibadah Bersama Masyarakat Distrik Pirime - JPNN.com Papua
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama masyarakat jemaat Gereja Baptis Wiyaware bertempat di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (1/1/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama masyarakat jemaat Gereja Baptis Wiyaware bertempat di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (1/1/2023).

"Ibadah bersama itu dalam rangka rangka menyambut datangnya tahun 2023,"  kata Danpos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya pada Selasa (3/1/2023).

Kapten Yoga menjelaskan pada awal tahun ini, Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan ibadah secara bersama dengan masyarakat.

"Hal ini sebagai wujud permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di tahun ini kita semua diberikan kesehatan, keberkahan maupun kesejahteraan,” ungkap Danpos Pirime.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo beserta personel Pos Pirime yang beragama Nasrani.

Setelah melaksanakan ibadah bersama, personel Pos Pirime pun mengadakan makan bersama dengan para jemaat gereja yang telah disiapkan oleh personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

Pada akhir kegiatan ibadah bersama, para personel Pos Pirime membagi-bagikan kado sebagai hadiah di tahun baru ini kepada seluruh jemaat gereja yang hadir mulai dari anak-anak, mama-mama, remaja dan para bapak-bapak.

Edi Wanimbo selaku Gembala Gereja Baptis Wiyaware mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan ibadah dalam menyambut tahun baru ini serta kado yang diberikan untuk para jemaat gereja.

Menyambut datangnya tahun 2023, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama masyarakat jemaat Gereja Baptis Wiyaware.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia