Gubernur Papua Lukas Enembe Resmikan 4 Bangunan Milik Pemerintah, Begini Harapannya

Jumat, 30 Desember 2022 – 17:51 WIB
Gubernur Papua Lukas Enembe Resmikan 4 Bangunan Milik Pemerintah, Begini Harapannya - JPNN.com Papua
Gubernur Papua Lukas Enembe saat membunyikan sirine sebagai tanda peresmian empat bagunan milik pemerintah di halaman Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Papua, Jumat (30/12/2022) Foto: ANTARA/HO-Humas Pemprov Papua

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Gubernur Papua Lukas Enembe meresmikan empat bangunan milik pemerintah di Jayapura, Jumat (30/12).

Lukas berharap generasi muda setempat dapat terus melanjutkan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di Bumi Cenderawasih.

"Jadi, kantor-kantor ini megah sekali di mana pembangunan kantor yang luar biasa. Untuk itu kepada anak muda silakan gunakan dan merawat gedung ini dengan baik,” kata Lukas Enembe.

Keempat kantor tersebut yakni Kantor Gubernur Papua, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua, Majelis Rakyat Papua (MRP), Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Papua.

Selain itu, Kantor Samsat di tiga kabupaten, lima gedung Pelayanan RSUD Jayapura dan Pelabuhan Keppi di Kabupaten Mappi.

Menurut Lukas, pembangunan tersebut merupakan hasil kerja keras dengan hati yang tulus di masa kepemimpinannya bersama almarhum Klemen Tinal.

Hal ini sesuai visi dan misi tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) provinsi Papua.

"Kami sudah mau pensiun. Untuk itu, silakan generasi muda mengisi kantor Gubernur Papua yang baru ini,” ujar Lukas Enembe seusai peresmian yang bertempat di halaman Kantor Gubernur Papua.

Gubernur Papua Lukas Enembe meresmikan empat bangunan milik pemerintah. Begini harapannya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia