Babinsa Koramil Beoga Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat, Lihat

Sabtu, 17 Desember 2022 – 08:24 WIB
Babinsa Koramil Beoga Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat, Lihat - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 1714-05/Beoga dalam hal ini diwakili oleh Serda Ronal dan Pratu Doni melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Ondugi, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (16/12/2022). Foto: Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

papua.jpnn.com, PUNCAK JAYA - Untuk mewujudkan terjalinnya kerja sama di berbagai bidang, Babinsa Koramil 1714-05/Beoga dalam hal ini diwakili oleh Serda Ronal dan Pratu Doni melaksanakan kegiatan karya bakti.

Karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Beoga, yaitu membantu pembangunan gedung sekolah SMPN 1 Beoga bersama masyarakat di Desa Ondugi, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat di desa binaan agar anak-anak mereka dapat menimba ilmu dengan layak dan baik.

Dengan demikian, mereka nantinya juga bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang luas untuk ke depannya.

Pandangan masyarakat yang melihat kepedulian atas kinerja Babinsa mendapat nilai positif, sehingga antusiasme warga sangat baik diajak bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan ini.(fri/jpnn)

Babinsa Koramil 1714-05/Beoga dalam hal ini diwakili oleh Serda Ronal dan Pratu Doni melaksanakan kegiatan karya bakti.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia