Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Dampingi Ormas untuk Pembinaan KB

Kamis, 17 November 2022 – 10:53 WIB
Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Dampingi Ormas untuk Pembinaan KB - JPNN.com Papua
Koramil 1710-07/Kokonao menggelar kegiatan penguatan peran serta organisasi kemasyarakatan dan mitra kerja lainnya dalam pelaksanaan dan pembinaan kesetaraan berkeluarga berencana (KB). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Untuk mencapai kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Koramil 1710-07/Kokonao melaksanakan pendampingan dan bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar kegiatan penguatan peran serta organisasi kemasyarakatan dan mitra kerja lainnya dalam pelaksanaan dan pembinaan kesetaraan berkeluarga berencana (KB).

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 16 November 2022 di Gedung Serbaguna Kantor Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika.

Dalam kegiatan tersebut, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengatakan pemerintah sangat menyadari bahwa secara keseluruhan program tidak dapat dilaksanakan sendirian.

Pemerintah membutuhkan dukungan komitmen, kepedulian tinggi, partisipasi dan kerja sama dari pemangku kepentingan dan mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah.

Untuk memberikan penguatan dan peningkatan peran mitra kerja khususnya kiprah TP PKK dalam mengimplementasikan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana langsung menyentuh keluarga.

Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Serda Nolvin menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terwujudnya optimalisasi peran mitra kerja dan pembinaan ketahanan keluarga yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.(fri/jpnn)

Koramil 1710-07/Kokonao melaksanakan pendampingan organisasi kemasyarakatan dan mitra kerja lainnya dalam pembinaan kesetaraan berkeluarga berencana (KB).

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News