Babinsa Serda Amandus Dampingi Tim Penggerak PKK ke Kampung Keakwa

Kamis, 24 November 2022 – 17:24 WIB
Babinsa Serda Amandus Dampingi Tim Penggerak PKK ke Kampung Keakwa - JPNN.com Papua
Babinsa Kampung Keakwa, Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Amandus melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Mimika ke Tim Penggerak PKK Kampung Keakwa, Distrik Mimika Tengah pada Rabu (23/11/2022). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Babinsa Kampung Keakwa, Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Amandus melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Mimika ke Tim Penggerak PKK Kampung Keakwa, Distrik Mimika Tengah pada Rabu (23/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Penggerak PKK memberikan penjelasan teknis setelah sebelumnya menerima laporan Ketua Tim Penggerak PKK Kampung Keakwa.

Selanjutnya, Tim memantapkan peran Tim Penggerak PKK di Kampung Keakwa dengan memberikan motivasi dan inovasi masyarakat khususnya PKK untuk tetap semangat dan aktif dalam kegiatan-kegitan positif dan bermanfaat bagi warga Kampung Keakwa seperti kegiatan PAUD, taman baca, program paket A, B, C, dan rumah sehat.

Sementara itu, Serda Amandus mengatakan kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk memantabkan peran Tim Penggerak PKK Kampung Keakwa Distrik Mimika Tengah guna mendukung aparat kampung yang akan melaksanakan evaluasi penilaian lapangan terhadap Bina Wilayah.

Dia akan mendukung dan membantu kegiatan Bina Wilayah ini khususnya para kader dan Tim Penggerak PKK.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Bina Wilayah akan dapat memberikan motivasi dan inovasi kepada masyarakat  khususnya Tim Penggerak PKK-nya, untuk tetap semangat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi warga Kampung Keakwa ke depan,” Serda Amandus.(fri/jpnn)

Babinsa Serda Amandus Mendampingi Tim Penggerak PKK Kabupaten Mimika ke Tim Penggerak PKK Kampung Keakwa, Distrik Mimika Tengah.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia