Dandim 1714/Puncak Jaya: Prajurit Gugur Saat Kontak Tembak dengan KKB

Jumat, 05 Januari 2024 – 21:43 WIB
Dandim 1714/Puncak Jaya: Prajurit Gugur Saat Kontak Tembak dengan KKB - JPNN.com Papua
Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan membenarkan gugurnya seorang prajurit di Taganombak, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Pegunungan saat kontak tembak dengan KKB. Ilustrasi. Foto: ANTARA/HO/Dokumentasi

papua.jpnn.com, PUNCAK JAYA - Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan membenarkan gugurnya seorang prajurit di Taganombak, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Pegunungan saat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata(KKB).

“Memang benar ada seorang prajurit gugur saat kontak tembak dengan KKB di Taganombak dan jenazahnya sedang dievakuasi ke Mulia, Ibu kota Kabupaten Puncak Jaya,” kata Dandim Puncak Jaya Letkol Inf Irawan kepada Antara, Jumat (5/1/2024) malam.

Ketika dikonfirmasi dari Jayapura terkait kelompok KKB yang kontak tembak dengan anggota TNI-Polri, Letkol Inf Irawan menyatakan belum bisa memastikan karena masih diidentifikasi.

Sementara itu data yang dihimpun terungkap kontak tembak antara anggota TNI-Polri dengan KKB masih berlangsung saat mengevakuasi korban, Sertu Afriadi.

Kontak tembak antara anggota TNI-Polri dengan KKB terus berlangsung saat evakuasi sedang dilakukan.(antara/jpnn)

Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Irawan mengatakan seorang prajurit gugur saat kontak tembak dengan KKB di Taganombak, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Pegunungan.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News