GSP Ajak Warga Papua Mencoblos Prabowo-Gibran Demi Program Pembangunan Berlanjut

Sabtu, 10 Februari 2024 – 17:24 WIB
GSP Ajak Warga Papua Mencoblos Prabowo-Gibran Demi Program Pembangunan Berlanjut - JPNN.com Papua
Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Papua mengajak warga masyarakat mendukung Prabowo-Gibran dan mendukung Pilpres 2024 berjalan sekali putaran. Foto: Dok. GSP Papua

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Papua mengajak warga masyarakat mencoblos paslon Prabowo-Gibran sekaligus mendukung Pilpres 2024 berjalan sekali putaran.

Hal itu disampaikan Koordinator GSP Provinsi Papua Fransiskus Renyaan di sela-sela pembagian susu gratis dan merchandise kepada masyarakat di Kecamatan Jayapura Utara dan Kecamatan Jayapura Heram, Kota Jayapura, Sabtu (10/2/2024).

Renyaan mengatakan Pilpres 2024 sekali putaran akan lebih efisien baik dari segi waktu, energi, dan anggaran.

Dia menyebut Papua yang membutuhkan akselerasi percepatan dan keberlanjutan pembangunan harus pintar dalam memilih kepala negara ke depan.

Jika sebelumnya, Presiden Jokowi telah melihat Papua dengan berbagai program, maka pimpinan negara yang baru juga harus bisa melanjutkan itu.

"Sosok pemimpin seperti ini hanya ada pada Pak Prabowo dan Mas Gibran. Keduanya yang dapat melanjutkan pembangunan-pembangunan di tanah Papua,” kata Renyaan di lokasi kegiatan.

Menurut Renyaan, dari kegiatan ini masyarakat Papua sangat senang dan sepakat apabila paslon Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Masyarakat mengaku siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dengan sekali putaran saja

Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Papua mengajak warga masyarakat mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News