Gibran Jadi Barometer Anak Muda Indonesia Emas 2045

Minggu, 24 Desember 2023 – 07:43 WIB
Gibran Jadi Barometer Anak Muda Indonesia Emas 2045 - JPNN.com Papua
Ketua Relawan Pemenangan Rumah Keluarga Bersama (RKB) Provinsi Papua Pegunungan Efrem Hilapok. Foto: Dokumentasi pribadi

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Relawan Pemenangan Rumah Keluarga Bersama (RKB) Provinsi Papua Pegunungan Efrem Hilapok mengatakan Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi barometer Indonesia Emas 2045.

Efrem menyampaikan hal itu terkait penampilan Gibran yang dinilainya sangat baik saat debat dengan para Cawapres pada Pilpres 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

Dalam debat para cawapres tersebut, Gibran berhadapan dengan Muhaimin Iskandar dari pasangan calon (Paslon) nomor Urut 1 dan Mahfud MD dari paslon nomor urut 3.

“Gibran menunjukkan kelasnya sebagai calon wakil presiden yang pantas mendampingi Prabowo Subianto, Capres dari Koalisi Indonesia Maju,” ujar Efrem Hilapok dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2023).

Menurut Efrem, masyarakat Indonesia disuguhkan dengan debat yang berimbang dari ketiga cawapres.

“Kami melihat Gibran tidak ada sedikit pun merasa minder ketika berhadapan dengan mantan aktivis Muhaimin Iskandar maupun Profesor Mahfud MD. Semua pertanyaan dijawab dengan baik dan fulgar, bahkan kami melihat wawasan Gibran sangat kekinian,” ujar Efrem Hilapok dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2023).

Efrem menilai pertanyaan dari Gibran justru tidak dapat dijawab dengan baik oleh Profesor Mahfud MD maupun ada pertanyaan yang tidak dipahami oleh Muhaimin Iskandar.

“Kami bangga, Gibran sebagai perwakilan generasi muda yang menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto telah menunjukkan kelasnya bahwa Indonesia punya harapan,” ujar Efrem Hilapok.

Ketua Relawan Pemenangan RKB Provinsi Papua Pegunungan Efrem Hilapok mengatakan Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi barometer Indonesia Emas 2045.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia