Sambut Tahun Baru 2023, Bupati Kaimana Gelar Doa Bersama di Taman Jokowi – Iriana

Minggu, 01 Januari 2023 – 09:48 WIB
Sambut Tahun Baru 2023, Bupati Kaimana Gelar Doa Bersama di Taman Jokowi – Iriana - JPNN.com Papua
Bupati Kaimana Freddy Thie bersama jajaran Forkopimda dan para tokoh agama, tokoh masyarakat saat menghadiri kegiatan Doa Bersama menyambut Tahun Baru 2023 yang dipusatkan di kawasan Taman Jokowi-Iriana, Kaimana, Sabtu (31/12/2022) malam. Foto: ANTARA/HO-Tim Media Bupati Kaimana

papua.jpnn.com, KAIMANA - Bupati Kaimana Provinsi Papua Barat Freddy Thie meminta dukungan dari seluruh komponen masyarakat setempat untuk bisa membawa kemajuan dalam pembangunan di daerah itu pada 2023.

“Tahun 2023 harus memiliki semangat baru. Oleh karena itu, kami juga butuh bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat guna menjadikan Kaimana sebagai daerah yang maju, adil, dan sejahtera masyarakatnya,” ujar Bupati Freddy di Kaimana, Minggu (1/1/2023).

Perayaan malam pergantian Tahun 2022 menuju Tahun 2023 di Kaimana pada Sabtu (31/12) malam diisi dengan kegiatan doa bersama pemkab dan masyarakat Kaimana yang dipusatkan di kawasan Taman Jokowi-Iriana, Kaimana.

Agenda doa bersama ini merupakan bentuk syukur atas berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab Kaimana di bawah kepemimpinan Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati (Wabup) Hasbulla Furuada.

Bupati Freddy menyebut selama 2022 ada banyak hal yang telah dilakukan oleh pemerintah sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat setempat.

"Doa bersama ini adalah bagian dari ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME)," ujar Freddy yang akrab disapa Kaibus.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kaimana itu berharap Tahun 2023 menjadi tahun yang diberkati oleh Tuhan guna melakukan berbagai perubahan di Kaimana.

"Mari kita sambut tahun 2023 dengan penuh harapan bahwa Tuhan selalu menyertai kita semua. Tahun baru, semangat baru untuk wujudkan perubahan di negeri ini," ajaknya.

Perayaan malam pergantian Tahun 2022 menuju Tahun 2023, Bupati Kaimana pada Sabtu (31/12) malam menggelar doa bersama di kawasan Taman Jokowi-Iriana, Kaimana.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia