HUT Brimob, Begini Pesan Bupati Puncak Willem Wandik

Selasa, 15 November 2022 – 02:20 WIB
HUT Brimob, Begini Pesan Bupati Puncak Willem Wandik - JPNN.com Papua
Bupati Puncak Willem Wandik saat menghadiri syukuran HUT ke-77 Brimob. Foto: Diskominfo Puncak

papua.jpnn.com, PUNCAK - Bupati Puncak Willem Wandik menghadiri syukuran ulang tahun ke-77 Brigade Mobil (Brimob) di Illaga, Senin (14/11) pagi.

Peringatan ulang tahun Brimob itu mengusung tema “Setia, Berani, Ikhlas, berbakti untuk Negeri.”

Bupati Willem berharap Brimob yang bertugas di Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Pegunungan selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pemerintah.

"Kehadiran Brimob di Kabupaten Puncak sangat berdampak baik bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat, meski situasi terkadang mencekam karena ulah KKB," ucap Willem.

Bupati Willem juga berharap Brimob selalu menjadi garda terdepan menjaga keamanan di Kabupaten Puncak.

"Doa kami kepada prajurit Brimob yang bertugas di daerah ini tetap sehat dan diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Sementara itu Komandan Sektor Satgas Preventif Damai Cartens Ilaga Brimob Resiemen 1 Pasukan Pelopor Mabes Polri, Kompol Wugas Adinugroho berkomitmen untuk selalu hadir memberi rasa aman kepada masyarakat di Puncak Ilaga.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak baik itu pemerintah termasuk masyarakat agar kita bisa bahu-membahu menjaga daerah ini tetap aman dan pembangunan bisa berjalan dengan baik," ujar Kompol Wugas.(mcr30/jpnn)

Bupati Puncak Willem Wandik berharap Brimob bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia