DPP PSI Berikan Surat Tugas Kepada Jumino Renhard untuk Maju Jadi Bacabup Merauke

Rabu, 29 Mei 2024 – 19:09 WIB
DPP PSI Berikan Surat Tugas Kepada Jumino Renhard untuk Maju Jadi Bacabup Merauke - JPNN.com Papua
DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan Surat Tugas kepada Jumino Renhard untuk maju sebagai Calon Bupati Merauke Periode 2024-2029 yang berlangsung di kantor DPP PSI di Jakarta, Selasa (28/5/2024). Foto: Humas PSI

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan Surat Tugas kepada Jumino Renhard untuk maju sebagai Calon Bupati Merauke Periode 2024-2029.

Penyerahan Surat Tugas tersebut berlangsung di kantor DPP PSI, di Jakarta, Selasa (28/5/2024).

“Alhamdulillah kemarin, saya sudah memenuhi undangan DPP PSI mengambil surat tugas yang InsyaAllah maju sebagai Calon Bupati Merauke Periode 2024-2029,” kata Jumino di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Jumino mengatakan Surat Tugas ini menjadi bekal yang kuat untuk melanjutkan langkah politik ke depannya.

Oleh karena itu, dia terus berkomunikasi dengan berbagai partai politik untuk meyakinkan pendukungnya sudah ada partai pengusung menuju Pilkada Merauke.

"Dengan adanya Surat Tugas ini, saya dan tim makin optimistis untuk melakukan komunikasi dan konsolidasi ke semua partai politik. Juga untuk meyakinkan relawan dan pendukung bahwa saya sangat siap mengikuti Pilkada Mereauke November 2024 mendatang," tegas Jumino.(fri/jpnn)

DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan Surat Tugas kepada Jumino Renhard untuk maju sebagai Calon Bupati Merauke Periode 2024-2029.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia