Bawaslu Papua: Pengiriman Logistik Pemilu di 4 Kabupaten Terhambat Cuaca

Rabu, 14 Februari 2024 – 14:51 WIB
Bawaslu Papua: Pengiriman Logistik Pemilu di 4 Kabupaten Terhambat Cuaca - JPNN.com Papua
Ketua Bawaslu Papua Hardin Halidin. Foto: ANTARA/Evarukdijati

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Bawaslu Papua Hardin Halidin mengakui pengiriman logistik di empat kabupaten di Papua mengalami hambatan akibat cuaca yang tidak bersahabat.

Memang benar ada beberapa TPS di empat kabupaten yang pengiriman logistiknya mengalami kendala akibat cuaca.

"Empat kabupaten yang mengalami kendala dalam pengiriman logistik, yaitu Kabupaten Mamberamo Raya, Sarmi, Waropen dan Kabupaten Keerom,” kata Ketua Bawaslu Papua Hardin Halidin di Jayapura, Rabu (14/2).

Dia mengatakan dari laporan yang diterima terungkap di Kabupaten Keerom terdapat 20 TPS yang berada di empat distrik, Kabupaten Sarmi delapan TPS, Waropen sembilan TPS dan di Keerom satu TPS.

Rata-rata masalah yang dihadapi akibat masalah cuaca.

"Masih menunggu perkembangan dari laporan Bawaslu,” kata Ketua Bawaslu Papua Hardin Halidin seraya berharap masalah tersebut dapat segera tertangani.

Bawaslu Papua masih menunggu laporan dari Bawaslu di empat kabupaten terkait pelaksanaan pemungutan suara, apakah dilaksanakan tetap hari ini, Rabu (14/2) atau ditunda.

"Sampat sore ini belum ada laporan terkait masalah tersebut," kata Ketua Bawaslu Papua Hardin Halidin.

Ketua Bawaslu Papua Hardin Halidin mengakui pengiriman logistik di empat kabupaten di Papua mengalami hambatan akibat cuaca yang tidak bersahabat.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News