Saat Bagikan Susu Gratis, GSP Papua Barat Gelorakan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Rabu, 17 Januari 2024 – 18:25 WIB
Saat Bagikan Susu Gratis, GSP Papua Barat Gelorakan Pilpres 2024 Sekali Putaran  - JPNN.com Papua
Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggelorakan Pilpres 2024 sekali putaran saat aksi sosial membagikan susu gratis dan juga paket merchandise kepada masyarakat di Kecamatan Manokwari Barat dan Kecamatan Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (17/1/2024). Foto: GSP Papua Barat

papua.jpnn.com, MANOKWARI - Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggelorakan Pilpres 2024 berlangsung sekali putaran saat aksi sosial membagikan susu gratis dan juga paket merchandise kepada  masyarakat di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Manokwari Barat dan Kecamatan Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (17/1/2024).

Koordinator Provinsi GSP Papua Barat Kadri Kammarudin menyampaikan kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk dukungan agar Pilpres 2024 cukup berjalan sekali putaran saja.

Kadri menegaskan Pilpres 2024 sekali putaran akan lebih banyak mendatangkan manfaat dibandingkan dengan dua putaran. Pasalnya, Pilpres sekali putaran dapat menghemat biaya, waktu dan juga lebih cepat mendatangkan kedamaian.

“Untuk itulah relawan-relawan yang bergabung dalam GSP ini adalah pemuda-pemudi Papua Barat yang memiliki keinginan untuk menyukseskan Pilpres 2024 yang lebih hemat waktu, hemat biaya, lebih damai,” ujar Kadri.

Kadri berharap pemimpin Indonesia berikutnya adalah pasangan calon (paslon) yang dapat melanjutkan program dan pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan perhatian dan mengayomi masyarakat Papua, khususnya wilayah Papua Barat.

Menurut Kadri, dari ketiga kandidat yang bertarung hanya ada satu paslon yang paling layak melanjutkan program Presiden Jokowi, yaitu calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Mendorong kemenangan paslon Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 khususnya di Provinsi Papua Barat agar pembangunan era Presiden Jokowi bisa segera dilanjutkan,” tegas Kadri.

Kadri menambahkan jika pilpres berjalan dua putaran program dan pembangunan pemerintah akan juga terganggu konsentrasinya akibat pilpres yang semakin memanas akibat hanya tinggal dua paslon yang bertarung.

Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggelorakan Pilpres 2024 berlangsung sekali putaran saat aksi sosial membagikan susu gratis.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia