TPN: Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud Ingin Angkat Semangat Keadilan untuk Semua

Rabu, 29 November 2023 – 19:20 WIB
TPN: Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud Ingin Angkat Semangat Keadilan untuk Semua - JPNN.com Papua
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo (kiri) menyimak pesan Uskup Agung Merauke Mgr. Petrus Canisius Mandagi (kanan) saat berkunjung ke Keuskupan Agung Merauke, Papua Selatan, Selasa (28/11/2023). Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Pemilihan Provinsi Papua dan Aceh sebagai lokasi kampanye perdana calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mempunyai makna mendalam karena pasangan calon nomor urut 3 ini ingin mengangkat semangat keadilan untuk semua.

Memulai kampanye di Merauke dan Sabang adalah salah satu perwujudan dari visi Ganjar-Mahfud untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (29/11).

Pangeran Siahaan mengatakan bagi Ganjar dan Mahfud, Indonesia tidak hanya Pulau Jawa, tapi terbentang luas dari Sabang di Aceh hingga Merauke di Papua.

Ganjar memulai kampanye di Merauke, Papua Selatan, dan mengunjungi Desa Waninggap Nanggo di Distrik Semangga.

Di daerah inilah Suku Marind, salah satu suku di Papua bertempat tinggal.

Ganjar menemui relawan dan mahasiswa dalam acara bertema "Dialog di Ufuk Timur Nusantara untuk Indonesia".

Dalam pertemuan ini, Ganjar mengungkapkan strategi untuk mengurangi kesenjangan di Papua melalui prioritas pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Ganjar juga bertemu Uskup Agung Merauke Mgr Petrus Canisius Wandagi.

Pemilihan Provinsi Papua dan Aceh sebagai lokasi kampanye perdana Ganjar - Mahfud mempunyai makna ingin mengangkat semangat keadilan untuk semua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia