Kabar Terbaru dari Menteri PAN-RB, Semoga Jutaan Honorer Calon PPPK Terbantu

Sabtu, 20 Januari 2024 – 20:55 WIB
Kabar Terbaru dari Menteri PAN-RB, Semoga Jutaan Honorer Calon PPPK Terbantu - JPNN.com Papua
Jutaan tenaga honorer calon PPPK 2024. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Abdullah Azwar menyampaikan kabar terbaru tentang PP Manajemen ASN.

PP Manajemen ASN sudah dinantikan jutaan honorer calon PPPK Penuh Waktu dan PPPK Part Time.

Menteri Anas menargetkan PP Manajemen ASN akan terbit akhir April 2024.

Hal ini lantaran PP Manajemen ASN juga mengatur penataan non-ASN yang berkaitan dengan pengangkatan honorer jadi PPPK, baik PPPK Penuh Waktu maupun PPPK Part Time.

Namun, Menteri Anas sudah menjelaskan pengaturan mengenai PPPK Penuh Waktu dan PPPK Part Time akan dibuatkan kebijakan mekanisme seleksi secara khusus yang dituangkan dalam PermenPAN-RB.

Seperti dilansir JPNN.com pada Sabtu (20/1/2024), Rancangan PP Manajemen ASN saat ini masih tahap perumusan yang melibatkan sejumlah instansi.

Sebelumnya, di sela Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI, Rabu (17/1), Azwar Anas menjelaskan beberapa aspek yang akan diangkat di RPP Manajemen ASN, di antaranya terkait digitalisasi manajemen ASN, pengembangan karier ASN yang lebih fleksibel dan adaptif terhadap tantangan zaman.

Selain itu, reformulasi sistem penggajian, evaluasi kinerja ASN yang lebih efektif, simplifikasi jabatan, hingga fleksibilitas sistem rekrutmen.

MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas menyampaikan kabar terbaru terkait PP Manajemen ASN. Semoga jutaan honorer calon PPPK 2024 terbantu.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia