Polisi Melakukan Penyekatan di Bandara Sorong Seusai Puluhan Napi Kabur

Rabu, 10 Januari 2024 – 22:04 WIB
Polisi Melakukan Penyekatan di Bandara Sorong Seusai Puluhan Napi Kabur - JPNN.com Papua
Polisi tampak memperlihatkan gambar identitas dari setiap narapidana yang melarikan diri dari Lapas Kelas IIB Sorong kepada setiap penumpang di Bandara DEO Sorong, Rabu (10/1/2024). Foto: ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu

papua.jpnn.com, SORONG - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sorong melakukan penyekatan di Bandara Eduard Domine Osok (DEO) Sorong sebagai upaya untuk mencegah pelarian 42 tahanan Lapas IIB Sorong ke luar dari daerah itu.

Kapolresta Sorong, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto menjelaskan penyekatan Bandara DEO Sorong merupakan salah satu upaya untuk mempersempit ruang gerak 42 tahanan keluar dari kota Sorong.

Di Bandara DEO Sorong, personel Polresta Sorong bersama petugas dari Avsec Bandara DEO Sorong berjaga di pintu keberangkatan untuk mengecek identitas satu persatu penumpang yang hendak berangkat.

"Ini upaya kami supaya tidak memberikan ruang bagi 42 tahanan keluar dari daerah Papua Barat Daya,” ujar Kapolresta Sorong di Sorong, Rabu (10/1/2024).

Kegiatan penyekatan itu, Polresta Sorong bekerja sama dengan petugas Avsec sebanyak 60 personel dan 35 personel polisi.

"Kami akan melakukan terus penyekatan di pintu-pintu keluar kota Sorong," kata Kapolresta Sorong.

Selain penyekatan di Bandara DEO Sorong, Polresta Sorong pun telah melakukan hal yang sama di Pelabuhan Sorong.

"Jadi, setiap pintu masuk bandara maupun pelabuhan ada anggota berdiri di sana untuk mengecek identitas setiap penumpang," ungkapnya.

Polresta Sorong melakukan penyekatan di Bandara Eduard Domine Osok (DEO) Sorong sebagai upaya mencegah pelarian 42 tahanan Lapas IIB Sorong ke luar dari daerah.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia