Maesi: Alhamdulillah, Kami Resmi Dilantik Jadi ASN, Langsung Terima Gaji Dua Bulan Sekaligus

Rabu, 05 Juli 2023 – 16:57 WIB
Maesi: Alhamdulillah, Kami Resmi Dilantik Jadi ASN, Langsung Terima Gaji Dua Bulan Sekaligus - JPNN.com Papua
Guru PPPK resmi menjadi ASN. Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Forum Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (F-PPPK) Kabupaten Bogor Maesi Lukitasari bersyukur karena sebanyak 2.981 PPPK guru 2022 di Kabupaten Bogor resmi dilantik menjadi aparatur sipil negara (ASN) hari ini.

Dia juga makin bergembira karena gaji perdana yang diterima pun langsung dua bulan sekaligus.“Alhamdulillah, setelah penantian panjang dan lelahnya perjuangan, hari ini puncaknya. Kami resmi menjadi ASN. Semua menyambut bahagia,” kata Maesi Lukitasari seperti dilansir JPNN.com pada Rabu (5/7).

Dia mengungkapkan pengangkatan dan pengambilan sumpah janji terhadap PPPK guru 2022 di Kabupaten Bogor berlangsung hari ini, Rabu (5/7).

Awalnya, yang akan dilantik sebanyak 2.982, tetapi satu orang dinyatakan TMS atau tidak memenuhi syarat.

Selain pelantikan, lanjut Maesi, dua hari sebelumnya gaji bulan Juni pun sudah masuk di nomor rekening (norek) Bank Tegar Beriman.

“Alhamdulillah, selain menerima NI PPPK dan SK, gaji dua bulan juga langsung masuk rekening,” kata Maesi.

Sekjen F-PPPK Kabupaten Bogor Deni Sukmawijaya menambahkan semua guru yang dilantik hari ini sangat bersyukur. 

Pemkab Bogor memberikan hak PPPK sebelum mereka meminta. Berbeda dengan guru PPPK di daerah lainnya yang tidak langsung digaji dan harus menunggu bulan berikutnya.

PPPK guru 2022 di kabupaten ini resmi dilantik menjadi aparatur sipil negara (ASN) hari ini dan langsung menerima gaji dua bulan sekaligus.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia