Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 H, Dandim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial

Selasa, 21 Maret 2023 – 23:41 WIB
Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 H, Dandim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial - JPNN.com Papua
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Bakti Sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan di SD YPKK, Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (21/3/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, MIMIKA - Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Bakti Sosial di SD YPKK, Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dengan tema “Berbagi Kasih dan Toleransi Menyambut Bulan Suci Ramadan” di wilayah Kabupaten Mimika.

Bupati Mimika Johanes Rettob dan Dansat TNI-Polri turut menghadiri kegiatan tersebut yang diikuti sekitar 350 orang tamu undangan.

Dandim 1710/Mimika menyampaikan pentingnya melaksanakan puasa bagi seluruh umat Muslim.

Menurut Dandim, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian, terutama pada masyarakat yang sangat membutuhkan di Kampung Kaugapu.

Dia berharap kegiatan ini sebagai salah satu bentuk toleransi antarumat beragama tetap terjaga.

Bupati Mimika Johannes Rettob juga menekankan pentingnya menjaga toleransi antarumat beragama dan pentingnya menjaga keamanan dengan tidak mengonsumsi Miras.

Acara selanjutnya adalah Bupati Mimika, Dandim 1710/Mimika, Kapolres Mimika, Danlanud YKU dan YMM PT Freeport Indonesia serta Baznas memberikan Sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Bakti Sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan di SD YPKK, Kampung Kaugapu, Mimika.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News