Peduli Sesama, Jalasenastri Gelar Bakti Sosial di Biak Papua

Rabu, 29 November 2023 – 22:40 WIB
Peduli Sesama, Jalasenastri Gelar Bakti Sosial di Biak Papua - JPNN.com Papua
Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali memimpin pelaksanaan Bakti Sosial Jalasenastri di wilayah cabang 2, Koordinator Cabang X, Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III, Biak, Papua pada Kamis (23/11). Foto: Dispenal

papua.jpnn.com, BIAK - Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali memimpin pelaksanaan Bakti Sosial Jalasenastri di Wilayah Cabang 2, Koordinator Cabang X, Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III, Biak, Papua pada Kamis (23/11).

Kegiatan bakti sosial itu sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Kedatangannya Ny. Fera Muhammad Ali di Baik disambut oleh siswa dan siswi TK Hang Tuah Biak sekaligus memberikan pengalungan bunga.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Jalasenastri membagikan ratusan paket bantuan sosial secara langsung kepada warga sekitar serta Warakawuri.

Jalasenastri adalah organisasi para istri prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL).

Organisasi ini memiliki visi dan misi mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan bahwa istri prajurit TNI AL memiliki peran, tugas dan tanggung jawab yang sungguh mulia.

Selain itu, setiap anggota Jalasenastri harus mampu berperan aktif dalam membangun hubungan keluarga yang harmonis serta menciptakan suasana yang ceria, bahagia dan sejahtera.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali memimpin pelaksanaan Bakti Sosial Jalasenastri di wilayah cabang 2, Koordinator Cabang X, Biak Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia