Frans Pekey Berharap Insan Pers Turut Membangun Kota Jayapura

Rabu, 23 November 2022 – 04:42 WIB
Frans Pekey Berharap Insan Pers Turut Membangun Kota Jayapura - JPNN.com Papua
Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey saat bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bersama insan pers di Jayapura Provinsi Papua, Selasa (22/11/2022). Foto: ANTARA/Ardiles Leloltery

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey berharap insan pers di wilayah itu turut membangun Kota Jayapura, Provinsi Papua melalui pemberitaan yang baik dan berimbang.

“Ini sangat penting karena pemberitaan dikonsumsi oleh masyarakat kalangan intelektual dan menengah,” kata Frans pada acara silaturahmi Penjabat Wali Kota Jayapura dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bersama insan pers di Jayapura, Selasa (22/11).

Menurut Frans Pekey, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada insan pers di Kota Jayapura yang selama ini telah memberitakan pembangunan di kota berjuluk 'Port Numaby' tersebut.

Dengan demikian, Frans berharap melalui silaturahmi tersebut dapat mempererat dan mendekatkan hubungan serta komunikasi yang lebih baik.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mendapatkan masukan atau saran terkait pembangunan kota dan masyarakat Jayapura,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1701 Jayapura Kol Inf Arnold Richard Sangari mengatakan pihaknya tetap memperkuat komunikasi dengan berbagai pihak guna mendukung program pemerintah daerah dalam pemberitaan.

“Jangan ada kesalahan komunikasi di masyarakat. Kami berharap juga agar pemberitaan yang mendidik dan berimbang," kata Kolonel Arnold.

Dia menambahkan ke depan sinergisitas antara semua pihak lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kota Jayapura serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (antara/jpnn)

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey berharap insan pers di wilayah itu turut membangun Kota Jayapura melalui pemberitaan yang baik dan berimbang.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News