SAR Timika Berkolaborasi untuk Perkuat Gerakan Kemanusiaan

Kamis, 13 Juni 2024 – 17:05 WIB
SAR Timika Berkolaborasi untuk Perkuat Gerakan Kemanusiaan - JPNN.com Papua
Penyambutan Kepala Kantor SAR Timika I Wayan Suyatna pada Kamis (13/6/2024). Foto: HO-Humas SAR Timika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah mengatakan bahwa kolaborasi merupakan bagian yang memperkuat gerakan kemanusiaan.

Kepala Kantor SAR Timika I Wayan Suyatna mengatakan dirinya resmi menjabat sebagai Kepala Kantor (Kakansar) SAR Timika dan berharap dapat menjalin kolaborasi guna misi kemanusiaan.

"Saya sangat mengharapkan dukungan dari semua potensi SAR yang ada dalam menjalankan misi kemanusiaan kita, apa artinya saya tanpa dukungan kalian,” kata di Timika, Kamis (13/6/2024).

Menurut Suyatna, kolaborasi dan kedisiplinan menjadi kekuatan bersama yang perlu dipertahankan dan dilaksanakan demi menjalankan misi ini.

“Saat ini publikasi sangat penting untuk dilakukan sehingga kegiatan operasi SAR dapat terpublikasi ke publik," ujarnya.

Mantan Kakansar Timika George Randang menjelaskan bahwa saat ini dirinya telah mendapat amanat menjadi Kepala Kantor SAR Manado, dan posisinya diisi oleh I Wayan Suyatna.

"Satu kebanggaan bagi saya bertugas di Kantor SAR Timika bersama orang-orang hebat yang memiliki inovasi yang luar biasa," katanya.

Dia menambahkan Kakansar Timika yang merupakan figur yang penuh dengan segudang pengalaman dan pengetahuan, dirinya berharap Kantor SAR Timika agak makin berkembang bersama pemimpin yang baru.

Kantor SAR Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah mengatakan kolaborasi merupakan bagian yang memperkuat gerakan kemanusiaan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia