Anggota Polisi Ditembak KKB, Pemprov Papua Tengah Berbelasungkawa

Minggu, 21 Januari 2024 – 21:15 WIB
Anggota Polisi Ditembak KKB, Pemprov Papua Tengah Berbelasungkawa - JPNN.com Papua
Penjabat Gubernur Provinsi Papua Tengah Ribka Haluk. Foto: ANTARA/HO Humas Pemprov Papua Tengah

papua.jpnn.com, INTAN JAYA - Pemerintah Provinsi Papua Tengah menyampaikan belasungkawa atas gugurnya Bripda Alfiandi Steve Karamoy, seorang polisi yang menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di wilayah Kabupaten Intan Jaya pada Jumat (19/1).

“Kami atas nama Pemprov Papua Tengah turut berdukacita atas gugurnya anggota Polri di Kabupaten Intan Jaya," kata Penjabat Gubernur Provinsi Papua Tengah Ribka Haluk sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah provinsi di Jayapura, Minggu (21/1).

Ribka menyesalkan anggota Polri yang hadir untuk menjaga keamanan masyarakat menjadi sasaran penembakan di Kabupaten Intan Jaya.

"Seharusnya kejadian ini tidak boleh terjadi. Untuk kejadian ini kami harap pelakunya diproses sesuai dengan perbuatannya," kata Ribka.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama berusaha menghentikan segala bentuk tindak kekerasan di Provinsi Papua Tengah.

Selain itu, Penjabat Gubernur meminta warga tidak mudah terprovokasi dan mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan daerah yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya.(antara/jpnn)

Pemprov Papua Tengah berbelasungkawa atas gugurnya Bripda Alfiandi Steve Karamoy, seorang polisi korban penembakan KKB di Kabupaten Intan Jaya.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia