Pemkab Sarmi Papua Lakukan Seleksi Pejabat Eselon II, Markus Singgung Mutasi Pimpinan OPD

Senin, 15 Januari 2024 – 10:20 WIB
Pemkab Sarmi Papua Lakukan Seleksi Pejabat Eselon II, Markus Singgung Mutasi Pimpinan OPD - JPNN.com Papua
Penjabat Bupati Sarmi Markus O Mansnembra. Foto: ANTARA/Yudhi Efendi

papua.jpnn.com, SARMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarmi, Papua saat ini sedang melakukan tahapan seleksi pejabat eselon II untuk menduduki jabatan kepala dinas maupun badan daerah setempat.

Penjabat (Pj) Bupati Sarmi Markus O Mansnembra mengatakan ke depan pasti ada rotasi dan mutasi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

“Memang saat ini kami sedang menggelar seleksi terbuka bagi pejabat eselon II yang langsung diketuai oleh Penjabat Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun,” kata Markus seperti dilansir Antara, Senin (15/1/2024).

Dia masih menunggu hasil seleksi seiring belum keluar nama pejabat yang akan menduduki jabatan OPD di Kabupaten Sarmi.

“Secara berjenjang pejabat eselon III dan IV akan kami lakukan rotasi dan mutasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia menegaskan pihaknya tidak punya kepentingan apa-apa di Kabupaten Sarmi, benar-benar ingin sistem dan roda pemerintahan tetap berjalan baik sampai adanya kepala daerah definitif.

“Kepentingan kami ialah bagaimana bisa meningkatkan pelayanan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Sarmi,” katanya.

Dia menambahkan saat ini yang menjadi prioritas utama bagaimana Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 bisa berjalan aman dan lancar, tetapi juga sistem pemerintahan terus berjalan sebagaimana mestinya.

Pemkab Sarmi, Papua saat ini sedang melakukan tahapan seleksi pejabat eselon II untuk menduduki jabatan kepala dinas maupun badan daerah setempat.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia