Berita Terkini dari Budiono Soal Pemadaman Listrik di Jayapura

Rabu, 04 Oktober 2023 – 11:50 WIB
Berita Terkini dari Budiono Soal Pemadaman Listrik di Jayapura - JPNN.com Papua
Petugas PLN saat melakukan perbaikan jaringan di Kota Jayapura, Papua. Foto: ANTARA/HO-Humas PT PLN UIW Papua dan Papua Barat

papua.jpnn.com, JAYAPURA - General Manajer PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Budiono menyampaikan berita terkini terkait pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Menurut Budiono, PT PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat segera melakukan penormalan gangguan pemadaman listrik yang terjadi wilayah Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Rabu (4/10), pukul 08.50 WIT.

Budiono mengatakan saat ini penyebab gangguan sedang ditelusuri oleh petugas dan proses penormalan sedang dilakukan secara bertahap.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan ini," kata Budiono di Jayapura, Rabu (4/10).

Menurut Budiono, PLN selalu siap siaga untuk melakukan pengamanan sistem kelistrikan dengan meningkatkan koordinasi seluruh petugas di lapangan.

"Kami mohon maaf apabila gangguan ini mengganggu aktivitas masyarakat baik di Kota Jayapura maupun Kabupaten Jayapura," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk segera melaksanakan penormalan agar pelanggan bisa kembali menikmati layanan kelistrikan.

"Petugas kami terus berupaya untuk melakukan perbaikan begitu penyebab gangguan sudah ditemukan," kata Budiono.

General Manajer PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Budiono menyampaikan berita terkini terkait pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Jayapura.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia