Ribuan Pelanggan PLN Sambut Gembira Program Diskon Tambah Daya

Jumat, 08 Desember 2023 – 23:22 WIB
Ribuan Pelanggan PLN Sambut Gembira Program Diskon Tambah Daya - JPNN.com Papua
Petugas PLN saat melakukan tambah daya pada salah satu rumah pelanggan di Papua. Foto: ANTARA/HO- HUMAS PLN

papua.jpnn.com, JAYAPURA - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat menyebutkan 2.917 pelanggan telah menikmati diskon tambah daya dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-78 yang sudah berakhir pada 30 November 2023.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Budiono mengatakan program tambah daya yang diberikan kepada masyarakat prosesnya relatif mudah.

“Diskon tambah daya ini menjadi program unggulan kami karena prosesnya melalui layanan aplikasi PLN Mobile sehingga memberikan kemudahan," kata Budiono di Jayapura, Jumat (8/12).

Menurut Budiono, melalui aplikasi PLN Mobile maka biaya yang dikeluarkan pelanggan untuk diskon tambah daya menjadi sangat terjangkau.

"Kemudahan yang kami berikan melalui diskon tambah daya tersebut sangat disambut antusias oleh pelanggan di Papua yang memanfaatkan program tersebut," katanya.

Dia menjelaskan program layanan diskon tersebut menjadi salah satu upaya PLN dalam meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan sehingga dapat berdampak pada perekonomian seluruh provinsi di tanah Papua.

"Selain biaya tambah daya yang terjangkau, proses untuk mendapatkan diskon sangat mudah karena menggunakan aplikasi PLN Mobile," kata Budiono.

Dia menambahkan untuk wilayah dengan pelanggan terbanyak mengikuti program tersebut yaitu berada di wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Sorong dengan 274 pelanggan, kemudian di wilayah ULP Abepura sebanyak 220 pelanggan serta ULP Nabire Kota sebanyak 212 pelanggan.(antara/jpnn)

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat menyebutkan 2.917 pelanggan telah menikmati diskon tambah daya dalam rangka Hari Listrik Nasional.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News