Kejati Papua Gelar Berbagai Lomba untuk Sambut Hari Bhakti Adhyaksa

Senin, 17 Juli 2023 – 08:01 WIB
Kejati Papua Gelar Berbagai Lomba untuk Sambut Hari Bhakti Adhyaksa - JPNN.com Papua
Kantor Kejati Papua. Foto: Twitter Kejati_Papua

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Kejati Papua menggelar berbagai lomba, Sabtu (15/7) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023 dan sekaligus Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023 pada tanggal 21 Juli 2023.

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Witono mengatakan rangkaian lomba pada Sabtu diawali dengan upacara pembukaan POR di halaman kantor Kejati Papua.

"Setelah kami menggelar upacara, dilanjutkan dengan jalan santai dari kantor ke pantai base-g. Kami menggelar berbagai lomba yang melibatkan keluarga besar Kejati Papua, mulai dari pegawai, staf hingga anak-anak," ungkap Witono, Sabtu (15/7/2023).

Berbagai lomba yang digelar antara lain tarik tambang, lomba memasak nasi goreng yang pesertanya adalah bapak-bapak dan voli pantai.

"Selain itu ada juga lomba bagi anak-anak, yaitu makan krupuk, main kelereng dan memasukkan pensil dalam botol. Acara nantinya akan kami tutup dengan pembagian hadiah dan penarikan door price," kata Witono.

Witono juga menambahkan Pekan Olahraga ini, selain untuk menyambut HBA ke-63 juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi  antarpegawai dan juga keluarga pegawai.

"Tentunya dengan giat ini, kami keluarga besar Kejati Papua bisa saling kenal, bukan hanya anyar pegawai, tetapi juga istri, suami bahkan anak-anak kita," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut para pegawai dan keluarga besar Kejati Papua juga diharapkan ikut menjaga kebersihan di lokasi pantai base-g tempat acara digelar.

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Tinggi Papua mengggelar berbagai perlombaan.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News