Peringati HUT Ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih, Danramil Bersama Warga  Timika Lakukan Ini

Senin, 15 Mei 2023 – 08:23 WIB
Peringati HUT Ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih, Danramil Bersama Warga  Timika Lakukan Ini - JPNN.com Papua
Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni bersama anggota melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di wilayah Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Minggu (14/5/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni bersama anggota melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di wilayah Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada karena melihat lingkungan di sekitar yang sudah kurang rapi karena banyak ditumbuhi oleh rumput liar.

Danramil menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan.

Dia mengatakan pembersihan difokuskan di jalan-jalan kampung dengan menggunakan peralatan yang ada, yaitu parang dan cangkul.

Warga dan Babinsa sangat bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti ini.

“Rumput-rumput ini harus rutin dibersihkan agar suasana lingkungan di Kampung Mawokau Jaya lebih terlihat rapi,” kata Danramil.

Seusai melaksanakan pembersihan semua warga berkumpul kemudian menikmati minuman yang disediakan oleh Babinsa dan warga.

Dalam kesempatan ini, Danramil pun menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan juga situasi sehingga warga dapat hidup lebih tenteram dan damai.

Untuk memperingati HUT ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih, Danramil bersama warga Timika melakukan ini. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News