Anggota DPR Sampaikan Kabar Baik dari Menteri Azwar Anas Buat Honorer

Sabtu, 11 Maret 2023 – 19:13 WIB
Anggota DPR Sampaikan Kabar Baik dari Menteri Azwar Anas Buat Honorer - JPNN.com Papua
Tenaga honorer. Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Pemerintah pusat belum membuat keputusan terkait kebijakan menghapus honorer per 28 November 2023.

Namun, MenPAN-RB Azwar Anas sudah memberikan sinyal kuat pemerintah tidak serta merta akan menghapus honorer per 28 November 2023.

Bahkan, Anggota Komisi II DPR Guspardi Gaus menyampaikan bocoran bahwa Menteri Azwar Anas sudah menyatakan tidak akan ada pemecatan atau PHK terhadap honorer.

Bocoran dari politikus PAN itu tampaknya menjadi kabar baik buat para honorer.

Di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), kontrak kerja 694 orang tenaga non-ASN atau honorer pendidik dan tenaga kependidikan (tendik), malah sudah diperpanjang.

Acara Penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak (SPK) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Non ASN Tahun 2023 Provinsi Kepulauan Riau, bertempat di Ballroom Restoran Golden Prawan Bengkong Kota Batam, Jum'at (10/3), dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Penandatanganan PTK Non ASN Provinsi Kepri jenjang SMAN SMKN dan SLBN kali ini, diikuti peserta sebanyak 694 orang, yang merupakan tenaga pengajar se-Kota Batam.

Adapun secara keseluruhan ada kurang lebih 2.575 orang PTK non-ASN se- Provinsi Kepri dan tersebar di semua kabupaten dan kota.

Anggota Komisi II DPR Guspardi Gaus menyampaikan bocoran bahwa Azwar Anas sudah menyatakan tidak akan ada pemecatan atau PHK kepada para honorer.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia