Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Sepatu Baru untuk Anak-anak di Pegunungan Tengah

Minggu, 08 Januari 2023 – 13:49 WIB
Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Sepatu Baru untuk Anak-anak di Pegunungan Tengah - JPNN.com Papua
Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri memberikan seragam sekolah dan sepatu baru salah satu anak di Desa Gumban Hidup, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (7/1/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri memberikan seragam sekolah dan sepatu baru salah satu anak di Desa Gumban Hidup, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (7/1/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri.

Danpos Malagayneri mengatakan pada hari Jumat (6/1/2023), Yos Wenda mendatangi pos dan menyampaikan keluhannya bahwa anaknya tidak bisa sekolah karena tidak memiliki baju dan sepatu.

“Mendengarkan kendala yang dimiliki oleh Bapak Yos Wenda, kami segera meresponsnya dengan baik dan merencanakan untuk memberikan baju serta sepatu baru untuk anaknya,” katanya.

Dengan melaksanakan anjangsana dan datang langsung ke rumah Yos Wenda, personel Pos Malagayneri pun memberikan seragam sekolah dan sepatu kepada anak-anak Yos Wenda, yaitu Aris Wenda.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam belajar agar dapat menggapai cita-citanya,” ujar Danpos.

Terlihat raut wajah yang senang dan haru dari Aris Wenda atas pemberian seragam sekolah dan sepatu baru oleh Pos Malagayneri.

Pemberian seragam dan sepatu baru merupakan bukti kepedulian dan kepekaan sosial personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri kepada salah satu masyarakat Desa Gumban Hidup, Distrik Malagayneri.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri memberikan seragam sekolah dan sepatu baru salah satu anak di Desa Gumban Hidup, Distrik Malagayneri, Lanny Jaya.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia