Anak-Anak Distrik Malagay Tampak Ceria Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Jumat, 06 Januari 2023 – 14:25 WIB
Anak-Anak Distrik Malagay Tampak Ceria Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK - JPNN.com Papua
Anak-anak Pegunungan Tengah tampak ceria saat mengikuti kegiatan bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan yang diselenggarakan di Honai Pos Malagay Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (5/1/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Tawa dan keceriaan terpancar dari raut wajah anak-anak Pegunungan Tengah bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan yang diselenggarakan di Honai Pos Malagay Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (5/1/2023).

Danpos Malagay Lettu Inf Indra Paturusi mengatakan kegiatan membaca, menulis dan berhitung ini di balut dengan permainan game.

Dia berharap adanya kegiatan seperti itu minat belajar anak-anak makin meningkat.

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK siap membantu pemerintah  di dalam dunia pendidikan salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini dengan di balut permainan game, kami pun mengajarkan anak-anak membaca, menulis dan berhitung guna meningkatkan semangat belajar anak-anak yang berada di sekitar pos,” ungkap Danpos Malagay.

Danpos Malagay Lettu Inf Indra yang memimpin kegiatan tersebut terlihat sangat meriah. Banyak sekali anak-anak yang turut hadir di acara tersebut.

Tidak hanya itu saja, para tokoh masyarakat maupun orang tua dari anak-anak tersebut mengapresiasi.

Di akhir kegiatan personel Pos Malagay pun membagikan hadiah alat tulis berupa buku, pensil hingga pulpen untuk anak-anak yang memenangkan game maupun anak-anak yang hadir di kegiatan tersebut.

Salah satu warga yang turut hadir Kelatar Kiwo mengapresiasi kegiatan ini kepada semua anggota Pos Malagay yang telah mengadakan kegiatan ini.

Anak-anak Pegunungan Tengah tampak ceria saat mengikuti kegiatan bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News