Hadiri Natal Bersama Mahasiswa dan Pelajar Puncak, Willem Sampaikan Ini

Sabtu, 31 Desember 2022 – 20:12 WIB
Hadiri Natal Bersama Mahasiswa dan Pelajar Puncak, Willem Sampaikan Ini - JPNN.com Papua
Bupati Puncak Willem Wandik bersama para mahasiswa dan pelajar asal Kabupaten Puncak saat merayakan Natal bersama. Foto: Dinas Kominfo Puncak

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Bupati Puncak Papua Willem Wandik mendorong mahasiswa asal Puncak agar tekun untuk belajar demi meraih cita-citanya.

Sebab, saat ini banyak peluang kerja yang sedang menanti.

Hal ini disampaikan Bupati Willem Wandik saat menghadiri Perayaan Natal Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak (KMPP) se-Jayapura di Aula Asrama Mimika, Perumnas I Waena, Kota Jayapura pada Jumat (30/12).

"Dunia sedang berkembang, kabupaten lain sedang berubah. Jika kamu biasa-biasa saja, maka kita akan tertinggal. Oleh sebab itu, harus belajar dengan giat, jangan lama-lama kuliah, peluang saat ini menanti adi-adik," ucapnya.

Bupati menuturkan pemekaran yang saat ini tengah perjuangan bertujuan untuk generasi muda Papua. 

"Pemekaran yang saat ini sudah kami urus, ini untuk siapa. Untuk kalian sehingga harus manfaatkan dengan baik, segara selesaikan kuliah dan daftar diri untuk jadi DPR, MRP, PNS dan sebagainya,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan di akhir masa kepemimpinannya ada dua program yang diprioritaskan bagi mahasiswa.

"Program pertama yakni penyelesaian pembangunan Asrama Kabupaten Puncak di Jayapura dan Kota studi Manado," ucapnya.

Ketua Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak (KMPP) se-Jayapura Elpiau Wandikbo mengatakan Perayaan Natal gabungan mahasiswa dan pelajar gabungan se-Jayapura bertujuan untuk mempersatukan komunitas mahasiswa dalam satu ibadah syukur.

Bupati Puncak Willem Wandik meminta agar para mahasiswa dan pelajar asal Kabupaten Puncak fokus di dunia pendidikan mengingat pembentukan provinsi baru menjadi
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia