Berita Terkini dari Pemkab Biak Menjelang Natal & Tahun Baru 2023

Jumat, 23 Desember 2022 – 17:44 WIB
Berita Terkini dari Pemkab Biak Menjelang Natal & Tahun Baru 2023 - JPNN.com Papua
Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra meninjau posko terpadu melayani kebutuhan warga Biak Numfor menyambut Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Jumat (23/12/2022). Foto: ANTARA/Muhsidin

papua.jpnn.com, BIAK - Pemerintah Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua menyampaikan berita terkini seputar pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

Wakil Bupati Biak Calvin Mansnembra mengatakan bersama Kepolisian Resor (Polres) Biak menyediakan tiga posko terpadu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjaga.

"Posko terpadu yang disiapkan pemerintah untuk melayani kebutuhan keamanan bagi masyarakat dalam rangka menyambut hari besar keagamaan umat Kristiani hari raya Natal dan Tahun Baru,” ujar Calvin seusai meninjau posko terpadu pelayanan Natal dan Tahun Baru pada Jumat (23/12).

Calvin berharap keberadaan posko terpadu ini dapat lebih baik dalam memberikan kepastian jaminan keamanan kepada masyarakat dalam merayakan Natal dan penyambutan Tahun Baru.

Dia mengatakan penempatan aparat gabungan terpadu antara pemerintah dengan gabungan personel TNI-Polri benar-benar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pemerintah bersama jajaran TNI-Polri memastikan untuk memberikan kenyamanan dan kamtibmas yang kondusif sehingga umat Kristiani yang akan merayakan Natal dengan kedamaian di lingkungan jemaat gereja setempat,” kata Wabup Calvin Mansnembra.

Wabup Calvin selama menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru personel gabungan TNI-Polri akan melakukan pengamanan juga tempat ibadah, pusat perbelanjaan, bandara hingga pelabuhan laut.

Wabup Calvin mengingatkan menyambut hari raya Natal bagi umat Kristiani mempunyai nilai religius keimanan sehingga dirayakan dengan suka cita bersama keluarga.

Pemkab Biak Numfor Provinsi Papua menyampaikan berita terkini seputar pelayanan kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News