Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Puncak Jaya

Selasa, 29 November 2022 – 18:37 WIB
Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Puncak Jaya - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 1714-02/Ilu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitaran wilayah teritorial Koramil Ilu, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Selasa (29/11/2022). Foto: Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

papua.jpnn.com, PUNCAK JAYA - Babinsa Koramil 1714-02/Ilu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah teritorial Koramil Ilu, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 1714-02/Ilu juga membagikan sembako.

Ha; itu bertujuan untuk membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Selain membantu warga, melalui kegiatan ini akan menciptakan jalinan kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat sekitar. Termasuk dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1714-02/Ilu mendapat apresiasi dari masyarakat dan pemerintah setempat.

Masyarakat juga mengungkapkan apresiasinya kepada para anggota Babinsa Koramil Ilu yang telah memberikan bantuan sembako.(fri/jpnn)

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu juga membagikan sembako guna membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News