Satgas Yonif Mekanis 203/AK Membantu Warga yang Berdukacita

Minggu, 06 November 2022 – 13:46 WIB
Satgas Yonif Mekanis 203/AK Membantu Warga  yang Berdukacita - JPNN.com Papua
Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto memberikan bantuan kepada keluarga Okinus Kogoya karena anaknya meningal dunia di Lanny Jaya, Papua. Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK memiliki kepedulian kepada Keluarga Okinus  Kogaya yang sedang berduka.

Pasalnya, salah satu anaknya yang masih bayi meninggal dunia di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (05/11/2022).

“Personel Satgas Yonif hadir untuk memberikan bantuan berupa beras, mie dan telur serta kopi kepada keluarga yang berduka,” kata Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangan tertulis pada Minggu (6/11).

Danpos Malagayneri mengungkapkan saat itu salah satu tim sedang melaksanakan Patroli di sekitaran pos.

Saat itu, kata Letda Sukamto, seorang masyarakat yang menghampiri dan menyampaikan bahwa anak Kepala Kampung Ganume Okinus Kogoya meninggal di Kampung Ganume, karena sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut, personel yang sedang melaksanakan patroli segera melaporkan kepada Danpos Malagayneri.

Dengan cepat Danpos bersama beberapa personel Malagayneri menghadiri acara kedukaan tersebut sebagai wujud bersungkawa dan rasa empati antar sesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.

Kedatangan Personel Pos Malagayneri ke acara tersebut di pimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto.

Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK memiliki kepedulian kepada Keluarga Okinus  yang sedang berduka.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia