Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Papua Gelar Turnamen Badminton

Jumat, 16 Juni 2023 – 16:27 WIB
Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Papua Gelar Turnamen Badminton - JPNN.com Papua
Wakapolda Papua Brigjen Ramdani saat membuka tournamen badminton dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Polda Papua menggelar Turnamen Badminton dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Wakapolda Papua Brigjen Ramdani Hidayat membuka langsung turnamen yang berlangsung di Gor Volta PLN, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Kamis (15/6) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Papua dan diikuti oleh sekitar 126 peserta.

Wakapolda Papua mengatakan Bhayangkara Cup 2023 adalah ajang silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Polri maupun pecinta olahraga Badminton di Polda Papua.

“Giat ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara dan juga diselenggarakan untuk menumbuhkan semangat dan jiwa sportivitas serta mencintai olahraga antar klub maupun pecinta olahraga Badminton di Polda Papua,” ucap Brigjen Ramdani.

Brigjen Ramdani menambahkan selain memperebutkan hadiah uang tunai, turnamen ini juga diharapkan mampu menciptakan rasa kesetiakawanan antaranggota Polri yang bertugas di Polda Papua.

"Untuk para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang bagi juara 1 Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta dan juara 3 Rp 1 juta. Namun dari PJU Polda Papua menambahkan Rp 10 juta," ujarnya.

Dia berharap dengan adanya uang hadiah tersebut dapat meningkatkan minat anggota Polda Papua untuk terus berolahraga.

Sebanyak 126 peserta ikut memeriahkan turnamen badminton dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News