Herry Ario Maap Resmi Pimpin PDIP Provinsi Papua, Begini Pesan Bung Komar

Jumat, 10 Februari 2023 – 20:42 WIB
Herry Ario Maap Resmi Pimpin PDIP Provinsi Papua, Begini Pesan Bung Komar - JPNN.com Papua
Ketua DPD PDIP Papua Herry Ario Naap. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Bupati Biak Numfor Herry Ario Maap resmi menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Papua seusai dilantik Ketua Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun.

Selain melantik Herry Ario Maap, Komarudin juga melantik jajaran pengurus DPD PDIP Papua.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Menteri Dalam Negeri Jhon Wempi Wetipo, Plh Gubernur Papua Ridwan Rumasukun bersama jajaran Forkopimda, Ketua DPD dari tiga Provinsi baru serta sejumlah petinggi PDIP Papua, kader dan ratusan simpatisan partai.

Ketua Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun berharap setelah pelantikan ini, pengurus segera berkonsolidasi untuk memastikan kemenangan PDIP pada pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kenapa kita harus menang? Karena tujuan partai politik untuk mewujudkan tujuan nasional, yaitu masyarakat sejahtera, adil dan makmur. Itu tujuannya yang bersifat abstrak, tetapi kongkretnya, ya, rakyat bisa makan, anak -anak bisa sekolah. Jadi, hidup harus lebih baik," kata Komaruddin.

Menurut Bung Komar sapaan Komarudin, kita berorganisasi untuk melakukan konsolidasi dengan rakyat guna merebut kekuasaan.

"Sebab, dari kekuasaan itulah kita bisa wujudkan tujuan nasional," ujar Bung Komar.

Bung Komar yang juga Anggota DPR RI Dapil Papua ini menegaskan sudah saatnya PDI Perjuangan mengambil alih kekuasaan di tanah Papua.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Maap resmi menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia