Willem Wandik: Saya Siap Kalau Ditunjuk PDIP Sebagai Calon Gubernur Papua Tengah

Jumat, 10 Februari 2023 – 11:52 WIB
Willem Wandik: Saya Siap Kalau Ditunjuk PDIP Sebagai Calon Gubernur Papua Tengah - JPNN.com Papua
Bupati Puncak Willem Wandik. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Bupati Puncak Willem Wandik menyatakan siap sebagai calon Gubernur Papua Tengah pada Pilkada 2024 mendatang apabila ditunjuk PDIP.

"Sebagai kader saya siap kapan pun itu ditunjuk dan diberikan kepercayaan oleh Partai (PDIP)," ujar Willem Wandik di Jayapura, Papua,  Kamis (9/2) malam.

Willem mengungkapkan apabila nantinya ada kader PDIP lainnya yang ditunjuk sebagai calon Gubernur, dirinya tidak mempersoalkan hal itu.

"Saya atau siapa yang ditunjuk tidak jadi masalah. Pada prinsipnya kami sebagai kader selalu siap dan akan bekerja sesuai amanah pimpinan," ujarnya.

Dia pun sangat bersyukur berada di partai berlambang kepala banteng ini.

"Saya sangat bersyukur ada di partai ini," ujar Willem.

Ditanya soal kesiapan PDIP saat menghadapi tahun politik menuju Pilkada 2024, Willem mengungkapkan DPD PDIP Perjuangan Papua Tengah saat ini telah melakukan konsolidasi hingga tingkat bawah.

"Langkah-langkah pemenang sudah kami siapkan, baik pembentukan DPC. Kami berkomitmen partai akan menang," tegas Willem Wandik.(mcr30/jpnn) 

Willem Wandik menyatakan diri siap bertarung memperebutkan kursi Gubernur Papua Tengah apabila mendapatkan penugasan dari PDIP.

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia