Personel Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli untuk Amankan Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Minggu, 10 Maret 2024 – 18:35 WIB
Personel Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli untuk Amankan Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas - JPNN.com Papua
Personel Kodim 1710/Mimika menggelar patroli bersama Polri untuk mengamankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (10/3/2024). Foto: Foto: Penerangan Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Personel Kodim 1710/Mimika menggelar patroli bersama Polri untuk mengamankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (10/3/2024).

Patroli tersebut bertujuan untuk terus menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif pasca-Pemilu 2024.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan patroli dilakukan untuk memastikan wilayah kota Timika tetap aman dan kondusif pasca sidang pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten.

Dia menjelaskan sasaran patroli itu adalah zona yang dianggap rawan dari gangguan Kamtibmas selama masa Pemilu berlangsung.

Dalam melaksanakan patroli dan pengamanan, dia selalu menekankan kepada anggota Kodim agar menataai aturan dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

Dandim juga menambahkan selain antisipasi gangguan Kamtibmas di ruang publik, dalam patroli ini juga memfokuskan monitoring situasi serta kegiatan di tempat penyimpanan Logistik Pemilu dan kantor KPU serta Bawaslu Mimika.(fri/jpnn)

Personel Kodim 1710/Mimika menggelar patroli bersama Polri untuk mengamankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (10/3/2024).

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News