Petinggi TNI Hadiri Acara Penutupan TMMD ke-119 di Yahukimo, Lihat

Selasa, 19 Maret 2024 – 20:13 WIB
Petinggi TNI Hadiri Acara Penutupan TMMD ke-119 di Yahukimo, Lihat - JPNN.com Papua
Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dan Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono beserta rombongan tiba di Bandara Nop Goliat Dekai di Kabupaten Yahukimi pada Selasa (19/3). Foto: Penerangan Kodim 1715/Yahukimo

papua.jpnn.com, YAHUKIMO - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dan Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono beserta rombongan tiba di Bandara Nop Goliat Dekai di Kabupaten Yahukimi pada Selasa (19/3).

Dandim 1715/Yahukimo beserta Forkopimda setempat menyambut hangat kedatangan petinggi TNI itu pada acara penutupan TMMD ke-119 di Yahukimo.

Acara penutupan TMMD ke-119 di Yahukimo merupakan momentum penting dalam upaya memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah.

Kasdam XVII/ Cenderawasih dan Danrem 172/PWY memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-119 di Yahukimo.

Brigjen Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1715/Yahukimo beserta Forkopimda atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan program TMMD ke-119.

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah demi terwujudnya kesejahteraan bersama.

Sementara itu, Danrem 172/PWY juga menegaskan komitmen TNI untuk terus mendukung pembangunan di daerah tersebut.

Dia menyampaikan harapannya agar sinergi antara TNI dan masyarakat terus ditingkatkan guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Yahukimo.

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dan Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono menghadiri acara penutupan TMMD ke-119 di Yahukimo.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News