Kabar Gembira dari Garuda Indonesia Buat Pengusaha di Jayapura

Jumat, 08 September 2023 – 08:57 WIB
Kabar Gembira dari Garuda Indonesia Buat Pengusaha di Jayapura - JPNN.com Papua
Pesawat Garuda Indonesia. Ilustrasi. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura Agny Gallus Pratama menyampaikan kabar gembira kepada pengusaha di Jayapura, Papua khusus kepada mereka yang hendak melakukan kegiatan ekspor.

Agny Gallus  mengatakan pihaknya memberikan perhatian khusus kepada pengusaha yang hendak melakukan ekspor ke luar negeri dengan memberikan harga khusus.

"Jadi, saat ini kami fokus untuk layanan kargo ekspor khususnya dari Jayapura ke luar negeri apalagi ada pengusaha di Jayapura yang mau ekspor," kata Agny Gallus Pratama di Jayapura, Kamis (7/9).

Menurut Gallus, apabila para pengusaha yang mengalami kendala khususnya perhitungan biaya ekspor maka hal tersebut bisa disampaikan ke Garuda Indonesia untuk dikaji kembali.

"Pada 9 Agustus 2023 sudah ada pengusaha asli Papua Kolombus Bonyadone melakukan ekspor teripang dan gelembung ikan perdana ke Singapura sehingga kami harap ke depan bisa melakukan ekspor dengan jumlah yang lebih besar," ujarnya.

Dia menjelaskan untuk biaya ekspor, Garuda Indonesia memberikan harga sebesar Rp50 ribu per kilo sehingga ke depan jika Kolombus Bonyadone melakukan ekspor hasil perikanan yang lebih besar lagi maka harga per kilogram bisa disesuaikan pagi.

"Fokus kami ialah dari pengiriman dari Jayapura ke luar negeri juga bisa lebih bagus," kata Gallus.

Dia menambahkan pihaknya berharap ada pengusaha asli Papua yang dapat memanfaatkan layanan kargo ekspor dengan harga khusus sehingga mengalami kendala dari segi harga.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura Agny Gallus Pratama menyampaikan kabar gembira kepada pengusaha di Jayapura.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia