TNI AD Gelar Dialog di Sorong, Waasintel KSAD Sampaikan Ini, Simak

Kamis, 27 Juli 2023 – 15:34 WIB
TNI AD Gelar Dialog di Sorong, Waasintel KSAD Sampaikan Ini, Simak - JPNN.com Papua
Wakil Asisten Intelijen KSAD Bidang Manajemen Intelijen Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva.S.IP., M.Han TNI menjadi pembicara dialog interaktif bertajuk “Mencegah Konflik Sosial di Sorong Papua Barat” pada Rabu (26/7). Foto: Dispenad

papua.jpnn.com, SORONG - TNI Angkatan Darat menggelar dialog interaktif bertajuk “Mencegah Konflik Sosial di Sorong Papua Barat” pada Rabu (26/7).

Wakil Asisten Intelijen KSAD Bidang Manajemen Intelijen Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva.S.IP., M.Han tampil menjadi pembicara dalam dialog ini.

Dialog ini juga menampilkan dua pembicara, yaitu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jeremias Gemenof dan mantan Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Assem.

Brigjen TNI Antoninho dalam kesempatan itu membawakan materi tentang pemantapan nilai-nilai wawasan kebangsaan.

Lebih lanjut, Brigjen Antoninho mengatakan masyarakat Sorong sangat luar biasa dan antusias dalam mengikuti kegiatan dialog.

“Masyarakat berpandangan sangat positif, terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada para narasumber tersebut cukup kritis, akademis, realistis dan berwawasan luas,” ujar Waasintel KSAD.

Lebih lanjut, Brigjen Antoninho mengatakan partisipasi masyarakat Sorong yang tinggi saat dialog sebagai wujud warga negara Indonesia yang cinta NKRI harga mati.

“Salah salah satu komentar yang sangat patriot dari peserta pembinaan komunikasi yaitu Papua adalah Indonesia dan Indonesia adalah Papua sudah harga mati,” ujarnya.

Wakil Asisten Intelijen KSAD Bidang Manajemen Intelijen Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva.S.IP., M.Han tampil menjadi pembicara dalam dialog ini.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News