Beranjangsana ke Warga Kampung Yamrab Papua, Personel TNI Bikin Pisang Goreng

Kamis, 06 Juli 2023 – 09:39 WIB
Beranjangsana ke Warga Kampung Yamrab Papua, Personel TNI Bikin Pisang Goreng - JPNN.com Papua
Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 143/TWEJ beranjangsana ke rumah Martinus Tuu (45) di Kampung Yamrab II, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (5/7/2023). Foto: Penerangan Satgas Yonif 143/TWEJ

papua.jpnn.com, KEEROM - Berbicara tentang kedekatan dan keakraban personel TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 143/TWEJ bersama masyarakat di pedalaman Papua seolah tiada habisnya.

Satuan ini selalu aktif melakukan pendekatan-pendekatan secara humanis dengan tindakan konkret kepada warga sehingga terlahir kecintaan yang tulus terhadap TNI.

Pos Ubrub Satgas Yonif 143/TWEJ melaksanakan anjangsana ke rumah Martinus Tuu (45) di Kampung Yamrab II, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (5/7/2023).

Dankipur II Lettu Inf M Supriyono menyampaikan Satgas merasakan cinta dan kasih yang benar-benar tulus dari warga masyarakat.

“Personel Satgas dengan guyub membuat hidangan yang sangat sederhana yaitu pisang goreng untuk dinikmati sebagai teman berbincang,” ucap Dankipur II.

Danpos Ubrub Satgas Yonif 143/TWEJ Sertu Afnan bersama Mama Margaretha Wellip (40) masuk dapur untuk membuat hidangan sederhana pisang goreng. Selanjutnya keluar dan bersama personel Satgas menikmati pisang goreng sambil berbincang-bincang.

“Untuk menumbuhkan rasa cinta kasih tidak harus dengan kegiatan-kegiatan besar tetapi dengan kegiatan sederhana, humanis, langsung dan nyata akan membuat warga masyarakat semakin cinta kepada TNI,” katanya.

Sementara itu, Martinus Tuu (45) warga Kampung Yamrab II menyambut baik kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Ubrub.

Satgas Yonif 143/TWEJ Sertu Afnan bersama Mama Margaretha Wellip (40) masuk dapur untuk membuat hidangan sederhana pisang goreng.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News