Prajurit TNI dan Pemuda Papua Menjalin Hubungan Baik Melalui Olahraga Bersama

Minggu, 04 Juni 2023 – 18:29 WIB
Prajurit TNI dan Pemuda Papua Menjalin Hubungan Baik Melalui Olahraga Bersama - JPNN.com Papua
Prajurit Satgas Yonif 143/TWEJ menggelar kegiatan olahraga bola voli bersama pemuda dari Kampung Monggoefi di Pos KM 140 Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (4/6/2023). Foto: Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

papua.jpnn.com, KEEROM - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 143/TWEJ menggelar kegiatan olahraga bersama pemuda dari Kampung Monggoefi di Pos KM 140 Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (4/6/2023).

Para pemuda Papua penuh semangat dan gembira mengikuti kegiatan olahraga bola voli.

Personel Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ tidak hanya mengamankan wilayah perbatasan, tetapi juga melaksanakan kegiatan teritorial pembinaan masyarakat.

Salah satunya adalah melalui kegiatan olahraga bersama dengan warga di sekitar wilayah pos. Hal itu sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat serta menjaga kesegaran jasmani dari anggota Satgas Yonif 143/TWEJ.

Melalui olahraga bersama, Satgas Yonif 143/TWEJ Pos KM 140 dapat menjalin hubungan yang baik dengan warga di Kampung Monggoefi.

Danpos KM 140 Sertu M Reza Wibisana berharap para pemuda Papua dapat membantu tugas pokok TNI dalam pengamanan wilayah.

Sertu M Reza Wibisana menjelaskan para pemuda setempat menyambut dan antusias mengikuti pertandingan tersebut.

“Kami di sini selain bertugas menjaga perbatasan, tetapi juga membina masyarakat khususnya pemuda di sini salah satunya ya olahraga boli,” kata Sertu Reza.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 143/TWEJ menggelar kegiatan olahraga bersama pemuda Papua dari Kampung Monggoefi Kabupaten Keerom, Minggu (4/6).
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia