Warga Kampung Yuruf Sambut Gembira Kedatangan Personel TNI di Perbatasan Papua

Senin, 08 Mei 2023 – 08:08 WIB
Warga Kampung Yuruf Sambut Gembira Kedatangan Personel TNI di Perbatasan Papua - JPNN.com Papua
Warga masyarakat gembira karena personel TNI memperbaiki sarana hiburan berupa pesawat televisi yang telah lama rusak di Pos Siskamling Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (7/5/2023). Foto: Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

papua.jpnn.com, KEEROM - Warga masyarakat Kampung Yusurf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom menyambut gembira kedatangan personel TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 143/TWEJ di wilayah perbatasan Papua dalam rangka menjaga kedaulatan negara.

Pasalnya, personel Satgas selalu berupaya memberikan kontibusi terbaiknya kepada masyarakat di wilayah penugasan.

Sebagai contoh, anggota Pos Yuruf Satgas Yonif 143/TWEJ memperbaiki sarana hiburan warga berupa pesawat televisi yang telah lama rusak di Pos Siskamling Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (7/5/2023).

Warga Kampung Yuruf Sambut Gembira Kedatangan Personel TNI di Perbatasan Papua

Warga masyarakat gembira karena personel TNI memperbaiki televisi yang telah lama rusak di Pos Siskamling Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (7/5/2023). Foto: Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

“Kami berkomitmen kedatangan Satgas ke tanah Papua ini di samping menjaga kedaulatan Negara di perbatasan juga harus dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar,” ungkap Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf M. Supriyono dalam keterangan tertulis pada Senin (8/5).

Untuk diketahui di Kampung Yuruf memiliki Pos Siskamling yang dilengkapi satu unit pesawat televisi tetapi kondisinya rusak.

Hal ini menggugah Satgas yang dipimpin oleh Lettu Inf Sukamto selaku Danpos Yuruf untuk segera memperbaiki guna mengaktifkan kembali Siskamling yang juga menjadi tempat hiburan alternatif bagi warga.

Warga masyarakat Kampung Yusurf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom menyambut gembira kedatangan personel TNI di perbatasan Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia