Yan Mandenas DPR Sebut Kabupaten Puncak Berkembang Pesat

Minggu, 25 Juni 2023 – 00:16 WIB
Yan Mandenas DPR Sebut Kabupaten Puncak Berkembang Pesat - JPNN.com Papua
Anggota Komisi I DPR RI Yan P Mandenas. foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Anggota Komisi I DPR RI Yan Mandenas menilai Kabupaten Puncak berkembang pesat di bawah kepemimpinan Bupati Willem Wandik selama 10 tahun.

Menurut Yan, Willem Wandik mampu mengendalikan situasi keamanan di daerahnya.

"Luar biasa. Ini patut diapresiasi karena bupati bisa mengendalikan keamanan meski diketahui kadang terjadi aksi di Puncak," kata Yan  pada Kamis (22/6).

Menurut Yan, Puncak saat ini sangat berkembang karena kerja keras dari Willem Wandik.

Dia yakin Kabupaten Puncak akan berkembang seperti daerah lainnya yang ada di Papua.

"Kami melihat banyak kunjungan dari luar. Ini bukti sebuah kemajuan secara perlahan Puncak akan berkembang seperti daerah lain," ujar Yan.

Kader Partai Gerindra ini juga sangat terkesan dengan sambutan masyarakat Puncak dalam acara HUT ke-15 dan 10 tahun kepemimpinan Willem Wandik saat diselenggarakan di Ilaga.

"Persepsi orang luar, daerah ini rawan, tetapi saat saya menginjakkan kaki, masyarakatnya sangat welcome. Ini yang kami harapkan," beber Yan.

Anggota Komisi I DPR RI Yan Mandenas menilai Kabupaten Puncak berkembang pesat di bawah kepemimpinan Bupati Willem Wandik selama 10 tahun.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News