PPAD dan Kemenkes Akan Gelar Bakti Sosial, Kodim Mimika Lakukan Ini

Kamis, 01 Juni 2023 – 09:21 WIB
PPAD dan Kemenkes Akan Gelar Bakti Sosial, Kodim Mimika Lakukan Ini  - JPNN.com Papua
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi di Ruang Transit Makodim 1710/Mimika, Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Selasa (30/5/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Kodim 1710/Mimika mempersiapkan kegiatan bakti sosial yang akan diselenggarakan oleh Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan.

Rapat tersebut untuk membahas teknis pelaksanaan agar memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat ini dipimpin langsung Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi di Ruang Transit Makodim 1710/Mimika, Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Selasa (30/5/2023).

PPAD menggelar Bakti Sosial dengan tema “Kitorang Melihat Terang” yang akan dilaksanakan pada 18-27 Juni 2023 dan dipusatkan di RSUD Mimika.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya operasi katarak, operasi bibir sumbing, pemeriksaan gigi, pengobatan umum dan pemberian vitamin.

Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian PPAD terhadap masyarakat Papua.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari para Purnawirawan TNI AD kepada masyarakat yang ada di Papua dan kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di tiga wilayah yaitu di Mimika, Nabire, dan Jaya Wijaya,” ujar Dandim.

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Teguh Heru Ponco menambahkan selain pengobatan gratis Persatuan Purnawirawan TNI AD akan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kodim 1710/Mimika mempersiapkan kegiatan Bakti Sosial yang akan digelar oleh PPAD bekerja sama Kementerian Kesehatan.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News